Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis bauran pemasaran pada Rotte Bakery Kota Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen yang pernah membeli produk Rotte Bakery di Kota Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purvosive sampling dimana peneliti menentukan pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian sehingga diharapkan dapat menjawab permasalahan penelitian yang berjumlah 50 orang responden yang pernah membeli produk Rotte Bakery lebih dari 2 kali. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, wawancara dan observasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran pada Rotte Bakery Kota Pekanbaru sudah berjalan dengan baik. Skor tertinggi secara keseluruhan berada pada dimensi produk dan skor terendah dari tanggapan responden berada pada dimensi harga.
Copyrights © 2022