Madani: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Kewirausahaan
Vol 1 No 1 (2022): Oktober 2022

Strategi Promosi Media Sosial Pada Vany Salon

Agustina Fitrianingrum (Universitas Internasional Batam)
Ade Qurnia (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
02 Nov 2022

Abstract

Iklan media sosial adalah iklan yang disajikan kepada pengguna di platform media sosial. Jejaring sosial memanfaatkan informasi pengguna untuk menyajikan iklan yang sangat relevan berdasarkan interaksi dalam platform tertentu. Sebagai salah satu aplikasi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Instagram telah membedakan dirinya dari platform media sosial lainnya. Sebagai platform visual, Instagram mengedepankan kreativitas, ekspresi, dan inovasi bagi penggunanya. Penggunaan Instagram Ads pada Vany salon bertujuan untuk menargetkan audiens dengan tepat dan menumbuhkan kasadaran akan jasa yang disediakan Vany Salon yang dapat dilihat pada insight dan engagement. Hasil dari implementasi ini diharapkan dapat menjadi solusi dari permasalahan pemasaran yang dihadapi oleh Vany Salon.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

madani

Publisher

Subject

Other

Description

Madani: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Kewirausahaan yang diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Internasional Batam adalah peer-reviewed journal yang memuat artikel – artikel ilmiah dari berbagai disiplin ilmu yang diambil dalam berbagai aktivitas ...