Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan
Vol 1 No 2 (2020): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan

Revisit Intention Pelanggan Coffee Shop Lokal: Bagaimana Peran Life Style dan Service Quality?

Nita (Unknown)
Husnun Azizah (Unknown)
Firdha Azzahra (Unknown)
Lilis Srirejeki Aruan (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi revisit intention pada coffee shop lokal. Ada empat variabel yang digunakan untuk mengukur, termasuk service quality, facility, hospitality dan life style. Pengumpulan data dilakukan di Jakarta pada bulan April-Mei 2020. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner daring dan responden dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Total responden dalam penelitian ini adalah 250 yang terdiri dari 89 orang laki-laki dan 161 orang perempuan. Data diolah dengan menggunakan exploratory factor analysis dan structural equation model. Hasilnya menunjukkan bahwa variabel hospitality dan facility berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap revisit intention. Sedangkan variabel service quality dan life syle tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap revisit intention.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jbmk

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

an open-access journal that provides a forum for publishing empirical research, literature review, or conceptual paper related to business, management, and finance. It focused on the development of theory in management science by applying new methods, techniques, and ...