JAPB
Vol 3 No 2 (2020)

PENGARUH PROMOSI BERBASIS MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEALTH FOOD DAN BEVERAGES HNI HPAI (Studi Kasus Di Distributor Center Halalmart Jangkung Kecamatan Tanjung)

Hayatun Nafisah (Prodi Administrasi Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong)
Kiswanul Arifin (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong)



Article Info

Publish Date
15 Oct 2020

Abstract

Penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi berbasis media sosial facebook terhadap keputusan pembelian produk health food dan beverages HNI HPAI dan seberapa besar pengaruh Promosi berbasis media sosial facebook terhadap keputusan pembelian produk health food dan beverages HNI HPAI. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan pengujian hipotesis. Sampel yang digunakan adalah Porpusive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner ke responden yang mengonsumsi produk health food dan beverages HNI HPAI dengan bantuan sofware SPSS versi 22. Hasil penelitian ini adalah ada pengaruh promosi berbasis media sosial facebook terhadap keputusan pembelian produk health food dan beverages HNI HPAI. Besar pengaruh promosi berbasis media sosial facebook terhadap keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 0,297 atau 29,7%. Sedangkan sisanya 70.3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Kata kunci : Pemasaran, Promosi Media Sosial Facebook, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JAPB

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JAPB mempublikasikan hasil penelitian dari Mahasiswa STIA Tabalong dari Program Studi Aministrasi Publik dan Program Studi Administrasi Bisnis yang telah dilakukan Riview oleh P3M STIA Tabalong sehingga layak untuk diterbitkan dalam bentuk Jurnal Penelitian. JAPB menerbitkan artikel dengan ...