JAPB
Vol 4 No 2 (2021)

KUALITAS PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DILIHAT DARI DIMENSI EMPATI DI UPTD. BALAI PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN TABALONG

Airin Handayani (Program Studi Administrasi Publik, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong)
Safrul Rijali (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2021

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor dilihat dari Dimensi Empati di UPTD. Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriftif dengan pendekatan kuantitatif yaitu digunakan untuk memecahkan masalah yang sedang dihadapi pada masa sekarang, yang akan datang, dilakukan dengan langkah pengelolaan data, membuat gambaran tentang sesuatu dengan cara obyektif mengadakan perbaikan-perbaikan. Teknik pengumpulan data menggunakan Ovservasi, Kuisioner dan dokumentasi. Teknik analisa data menggunakan Metode Muhammad Ali yang dihitung dalam jumlah presentase yaitu Angket. Hasil analis diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor dilihat dari Dimensi Empati di UPTD. Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong dapat dikatagorikan berkualitas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengujian Kendaraan Bermotor, Dimensi Empati

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JAPB

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JAPB mempublikasikan hasil penelitian dari Mahasiswa STIA Tabalong dari Program Studi Aministrasi Publik dan Program Studi Administrasi Bisnis yang telah dilakukan Riview oleh P3M STIA Tabalong sehingga layak untuk diterbitkan dalam bentuk Jurnal Penelitian. JAPB menerbitkan artikel dengan ...