Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengarug csr, profitabilitas, leverage dan ukuran perusahaan terhadap harga saham pada perusahaan sub sector tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Data yang digunakan adalah data sekunder yang telah dipublikasikan oleh BEI dan websidte perusahaan. Teknik analisis pengujian hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan CSR dan profitabilitas tidak berpengaruh terhadap harga saham, sedangkan leverage dan ukuran perusahaan berpengaruh terhadap harga saham. Namun secara simultann CSR, profitabilitas, leverage dan ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap harga saham pada perusahaan manufaktur sub sector tekstil dan garmen. Perusahaan diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang harga saham, sehingga manajemen perusahaan dapat merancang mekanisme pelaksanaan kelanjutan perusahaan dengan baik sehingga mampu meningkatkan harga saham perusahaan dan semakin banyak menarik minat investor.
Copyrights © 2023