Perkembangan teknologi telah banyak mempengaruhi gaya hidup manusia. Sejalan dengan hal itu, kebutuhan manusia menjadi semakin beragam. Para penyedia barang dan jasa berlomba-lomba untuk menjadi yang paling unggul demi memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk itu mereka terus berinovasi baik dari segi produk maupun pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh live streaming video promotion, Product Price, dan kualitas produk terhadap Buying Decision produk pengguna Tiktok Shop di kelurahan Karang Pilang Surabaya. Sampel pada penelitian ini berjumlah 105 responden teknik pengambilan sampel non probablity sampling dengan metode purpossive sampling. Data penelitian didapatkan dari jawaban responden pada kuesioner dengan menggunakan skala likert sebagai parameter. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini analisis linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji persyaratan seperti uji instrument dan uji asumsi klasik. Dari hasil Uji t pada penilitian ini menunjukkan bahwa live streaming video promotion, Product Price, dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap Buying Decision pada pengguna Tiktok Shop di kelurahan Karang Pilang Surabaya. Sedangkan hasil Uji F menunjukkan hasil bahwa live streaming video promotion, Product Price, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap Buying Decision pada pengguna Tiktok Shop di kelurahan Karang Pilang Surabaya.
Copyrights © 2023