Makanan cepat saji saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat menginginkan makanan yang disajikan dengan cepat dan praktis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, cita rasa, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen KFC. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan sampel konsumen yang sudah pernah membeli KFC di wilayah Depok minimal 1 – 3 kali sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial cita rasa, persepsi harga dan fasilitas berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan kualitas pelayanan, cita rasa, persepsi harga dan fasilitas berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen. Faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen yaitu fasilitas.
Copyrights © 2023