Nanggroe: Journal Of Scholarly Service
Vol 2, No 5 (2023): Agustus (In progress)

Penyuluhan Penguatan Branding Produk Usaha Sayur Hidroponik di Desa Pandahan Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut

Aida Vitria (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin)
Abdurrahim A (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin)
Purboyo P (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin)
Jumiati J (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin)
Desy Fitriani (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin)
Meilani Rizki Saputri (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin)



Article Info

Publish Date
17 Aug 2023

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada petani atau pengusaha sayur hidroponik mengenai strategi penguatan branding produk. Branding yang kuat dapat meningkatkan citra produk, memperluas pasar, dan meningkatkan daya saing usaha sayur hidroponik. Penyuluhan ini dilakukan melalui workshop, pelatihan, dan pendampingan langsung kepada para pelaku usaha. Hasil dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi usaha sayur hidroponik dalam meningkatkan penjualan dan kesadaran konsumen terhadap produk mereka.

Copyrights © 2023