JURNAL AKUNTANSI, MANAJEMEN DAN EKONOMI
Vol 25 No 2 (2023): April - June, 2023

Pengaruh Hedonis dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Kepercayaan Meerek di Mixue

Rosabella Cynthia (Universitas Asa Indonesia)
Meylani Tuti (Universitas Asa Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana efek produk hedonis dan kreatif mempengaruhi kebahagiaan konsumen dan kepercayaan merek. Sebuah survei yang disampaikan kepada pelanggan Mixue menggunakan strategi sampel purposive adalah metode penelitian yang digunakan. Sampel yang diambil sebanyak 222 orang. Model Persamaan Struktural digunakan dalam teknik analisis data dengan menggunakan software smart pls 3. Temuan menunjukkan bahwa barang hedonistik dan inovatif memiliki dampak langsung dan tidak langsung yang besar pada kepercayaan merek dan kebahagiaan konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jame

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi is bi-annually peer-reviewed journal issued by Faculty of Economics and Business, Universitas Jenderal Soedirman. JAME aims to be the media for publishing empirical issues related to accounting, management, and economics studies. JAME invites manuscripts in ...