Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Produk Ramah Lingkungan dan Kesadaran Konsumen serta Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco di Kota Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan program SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Produk Ramah Lingkungan berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kesadaran Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Persepsi Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2023