JURNAL MANAJEMEN
Vol 15, No 1 (2023): Maret

Pengaruh fitur produk dan harga serta pengaruh sosial terhadap minat membeli produk smartphone

Rosalinda Yeang (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mulawarman)
Heni Rahayu Rahmawati (Universitas Mulawarman)



Article Info

Publish Date
03 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Fitur Produk Dan Harga Serta Pengaruh Sosial berpengaruh terhadap Minat Membeli Produk Smartphone Samsung. Variabel bebas dalam peneltian ini adalah Fitur Produk, Harga, dan Pengaruh Sosial. Sementara variabel terikat adalah Minat Membeli. Penelitian ini dilakukan  Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman Samarinda dengan 96 responden.Pada penelitian ini bersifat Kuantiitatif  pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Fitur Produk, Harga, dan Pengaruh Sosial terhadap variabel terikat yaitu Minat Membeli. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa Fitur Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Membeli, dan Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Membeli, serta Pengaruh Sosial berpengaruh signifikan terhadap Minat Membeli.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...