Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Fitur Produk Dan Harga Serta Pengaruh Sosial berpengaruh terhadap Minat Membeli Produk Smartphone Samsung. Variabel bebas dalam peneltian ini adalah Fitur Produk, Harga, dan Pengaruh Sosial. Sementara variabel terikat adalah Minat Membeli. Penelitian ini dilakukan Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman Samarinda dengan 96 responden.Pada penelitian ini bersifat Kuantiitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Fitur Produk, Harga, dan Pengaruh Sosial terhadap variabel terikat yaitu Minat Membeli. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa Fitur Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Membeli, dan Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Membeli, serta Pengaruh Sosial berpengaruh signifikan terhadap Minat Membeli.
Copyrights © 2023