JURNAL ECONOMINA
Vol. 2 No. 10 (2023): JURNAL ECONOMINA, Oktober 2023

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERUM HANASUI (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Rana Adilah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
M. Fadhli Nursal (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Dewi Sri Wulandari (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
11 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Serum Hanasui Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya TA Ganjil 2022. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden. Analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel Electronic Word of Mouth, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Hanasui.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

economina

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL ECONOMINA (JE) is a peer-reviewed journal which publishes original research papers. ECONOMINA has been published since 2022. It is currently published every month a year with e-ISSN: 2963-1181. The Digital Object Identifier (DOI) is assigned to each published article and the journal is ...