Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan harga dalam mempengaruhi minat beli konsumen produk Garnier di Universitas Pelita Bangsa. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden yang merupakan mahasiswa yang pernah membeli Produk Garnier di Universitas Pelita Bangsa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi observasi, penyebaran kuesioner, dan studi kepustakaan. Jenis penelitian yang digunkan adalah kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Minat Beli Produk Garnier pada mahasiswa Universitas Pelita Bangsa, secara parsial variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Minat Beli Produk Garnier pada mahasiswa Universitas Pelita Bangsa, dan secara parsial variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Minat Beli Produk Garnier pada mahasiswa Universitas Pelita Bangsa. Sedangkan secara simultan variabel Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli Produk Garnier pada mahasiswa Universitas Pelita Bangsa.
Copyrights © 2023