Alkhidmah: Jurnal Pengabdian dan Kemitraan Masyarakat
Vol. 1 No. 3 (2023): Juli : Jurnal Pengabdian dan Kemitraan Masyarakat

PROSES PENGAJUAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN HUNIAN BADAN PELAKSANA GRAHA APARNA AHMAD YANI SURABAYA

Leonia Gitarisa Wardoyo (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Tukiman Tukiman (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2023

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat berupa penanganan komplain ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan dan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat. Penanganan komplain yang baik membantu memperhatikan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu, penanganan komplain yang transparan dan akuntabel dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana menangani masalah yang timbul. Metode yang dilakukan adalah menyediakan nomor Whatsapp khusus pengajuan komplain dan menerapkan prosedur yang sudah berlaku

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ALKHIDMAH

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya bidang ...