Academia Open
Vol 9 No 2 (2024): December

Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan Dan Atmosfer Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Starbucks Coffee Suncity Mall Sidoarjo

Firman Ardiansyah (mahasiswa)
Lilik Indrayani (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan Dan Atmosfer Toko Terhadap Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Starbucks Coffee di Suncity Mall Sidoarjo yang membeli produk Starbucks dengan sampel yang diambil sebesar 100 responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan software untuk sistem operasi yang bernama SPSS (Statistical Program for Sosial Sience) versi 18.0. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa, variabel Brand Image mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Layanan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Atmosfer Toko mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

acopen

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Chemistry Computer Science & IT Earth & Planetary Sciences Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science Medicine & Pharmacology Physics Social Sciences Other

Description

Academia Open is published by Universitas Muhammadiyah Sidoarjo published 2 (two) issues per year (June and December). This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge. This ...