PERMANA : Jurnal Perpajakan, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 15 No 2 (2023): August

Pemanfaatan e-Commerce dan Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Penjualan

Ery Suryanti (Universitas Bina Sarana Informatika)
Hendra Lesmana (Universitas Bina Sarana Informatika)
Husni Mubarok (Universitas Bina Sarana Informatika)
Bernadette Cahya Putri Utami (Universitas Bina Sarana Informatika)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2023

Abstract

Tokopedia salah satu E- commerce yang sudah dikenal oleh masyarakat dan sudah tidak asing lagi untuk kalangan masyarakat saat ini. Tokopedia adalah sebuah marketplace atau situs jual beli online yang mempertemukan antara penjual dan pembeli dengan cara yang praktis. Toko Aria dan Aria melakukan penjualan dan menjalankan usahanya melalui Tokopedia. Keuntungan dalam penjualan melalui Tokopedia ini sangat membantu untuk yang memiliki usaha di bidang penjualan produk. Toko Aira dan Aria menjual berbagai pruduk harian yang di gunakan masyarakat setiap hari. Dengan menjaga kepercayaan kepada masyarakat maka usaha akan berkembang dengan berbagai aktivitas yang di lakukan serta promosi dan potongan harga agar produk tersebut dapat meningkatkan penjualan dan usaha akan semakin maju dan berkembang. Dengan pelayanan yang baik serta tanggap kepada pembeli dengan menjawab semua pertanyaan pembeli dan menerima kritik serta saran merupakan suatu aktifitas yang dapatmenambah rasa kepercayaan toko kepada pembeli serta dengan pengiriman peket yang cepat dan kualitas barang terjaga.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

permana

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Taxation Science Corporate Tax Individual Tax Accounting and Planning Taxes and Business Strategy Taxation Procedures for Estates, Trusts and Partnerships Financial Accounting Taxation Procedures for C Corps and S Corps Payroll and Business Tax Accounting Management Science Marketing Financial ...