Syntax Literate : Jurnal Ilmiah Indonesia
Jurnal Ilmiah Indonesia

Efektifitas Metode Audio-Lingual Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris Materi Teks Dialog Pada Siswa Kelas 3 SD di Kota Karawang

Dini Amelia (STIT Hidayatunnajah Bekasi)
Danang Dwi Basuki (STIT Hidayatunnajah Bekasi)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2022

Abstract

Terdapat banyak metode yang dapat digunakan dalam mengajarkan bahasa Inggris, salah satunya adalah dengan menggunakan metode audio-lingual. Dalam penggunaan metode tersebut tentu harus disesuaikan dengan beberapa kondisi dan aspek terutama tujuan pembelajaran. Pembelajaran bahasa Inggris memiliki tujuan yang menekankan untuk lebih dapat terampil dalam berkomunikasi. Sehingga pemilihan metode pembelajaran yang tepat sangat perlu agar bahasa itu familiar bagi siswa dan menarik untuk siswa pelajari. Materi teks dialog pelajaran bahasa Inggris perlu penggunaan metode yang tepat karena akan banyak latihan sehingga metode audio-lingual cukup membantu guru dalam proses mengajarnya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

syntax-literate

Publisher

Subject

Humanities Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Pandemi Covid-19 ini menyebabkan terjadinya pencurian di berbagai daerah di Indonesia. Banyak pencuri melakukan tindakan mencuri karena kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya akibat pandemi Covid-19. Hal tersebut membuat aparat harus memberikan sanksi kepada pencuri. Permasalahan dalam ...