Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pomosi Terhadap Keputusan Pembelian di Violet Bakery Probolinggo. Jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Violet Bakery di Probolinggo. Sampel yang digunakan incidental sampling yang berjumlah 40 responden dengan penentuan setiap variabel dikalikan 10. Data yang dibutuhkan berupa primer berupa kuesioner. Data tersebut dianalisis menggunakan statistic berupa uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis dan pengolahannya menggunakan (SPSS). Metode analisis berupa uji validitas, uji realibiltas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, uji normalitas, analisisi regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi (R2), Uji F, Uji t dan uji dominan. Berdasarkan uji hipotesis uji t kualitas produk dengan nilai thitung adalah 6,022 lebih besar ttabel 2,028. Harga dengan nilai thitung adalah 5,027 lebih besar ttabel 2,028. Promosi dengan nilai thitung adalah 4,123 lebih besar ttabel 2,028. Uji F kualitas produk, harga dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian dengan hasil Fhitung dengan nilai 64,617 > Ftabel 2,87. Paling dominan adalah kualitas produk yaitu sebesar 0,322.
Copyrights © 2023