Jurnal Perangkat Lunak
Vol 5 No 3 (2023): Jurnal Perangkat Lunak

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ

Auliaderry Rhamadi (Unknown)
Suherman Suherman (Unknown)
Ismu Kusumanto (Unknown)
Misra hartati (Unknown)
Nazarruddin Nazarruddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kepuasan pelanggan di coffeeshop zonna duri. Kepuasan pelanggan merupakan suatu tingkatan untuk mengetahui dimana kebutuhan,keinginan, dan harapan dari pelanggan dapat terpenuhi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan agar akan terjadinya pembelian ulang oleh pelanggan atau kesetiaan yang berkelanjutan. Faktor – faktor yang diambil dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Faktor Situasi, Faktor Pribadi. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 30 orang pengunjung coffee shop yang berdasarkan dengan umur dan jenis kelamin dipilih secara Simple random sampling.penelitian ini menggunakan metode Servqual dan Triz

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jupel

Publisher

Subject

Arts Computer Science & IT

Description

Jurnal Perangkat Lunak adalah nama terbitan jurnal ilmiah dalam bidang ilmu Komputer yang berada di bawah naungan Universitas Islam Indragiri, Tembilahan Riau. Jurnal Perangkat Lunak Terbit 3x setahun yaitu bulan Februari, Juni dan Oktober ,Focus dan Scope Umum dari Sistemasi yaitu Bidang Sistem ...