Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis
Vol. 5, No. 4 (2023): Accepted

Determinasi Pada Loyalitas : Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Melalui Kepuasan (Studi Bengkel Sepeda Motor Tangerang)

Agung Hudaya (Universitas Mercu Buana)
Khilyatin Ikhsani (Politeknik Keuangan Negara STAN, Indonesia)



Article Info

Publish Date
03 Nov 2023

Abstract

Usaha mikro diyakini bisa hidup di tengah situasi yang tidak stabil, karena berdiri secara mandiri, dengan ruang lingkup yang cukup kecil. Para pelaku UMKM harus bisa bertahan di tengah persaingan indutri yang sudah di kuasai oleh perusahaan besar dan menengah, perlu adanya strategi paemasaran yang baik, terkait kualitas pelayanan dan persepsi harga, agar tercipta kepuasan pelanggan dan loyalitas. Keberlangsungan para pelaku UMKM tergantung bagaimana produknya bisa bertahan. TKT 3 dalam penelitian ini adalah, Riset/penelitian dan pengembangan secara aktif. Hal ini dapat menyangkut studi analitis dan studi laboratorium untuk memvalidasi secara fisik atas prediksi analitis tentang elemen-elemen terpisah dari teknologi. Contoh-contohnya misalnya komponen-komponen yang belum terintegrasi ataupun mewakili. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari masyarakat yang bertempat tinggal di Tangsel, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive, dengan rumus hair maka di bulatkan menjadi 100 orang sebagai responden penelitian, responden akan diberikan google form untuk kuesioner penelitian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

infeb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis adalah Jurnal Nasional, yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang Informatika Ekonomi dan Bisnis, namun tak terbatas secara implisit. Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis menerbitkan artikel secara berkala 4 (empat) kali setahun ...