Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan brand image terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen Wardah Cosmestics di Surakarta). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan merupakan data primer dari jawaban kuesioner yang diberikan kepada konsumen Wardah Cosmetics di Surakarta. Alat analisis penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dari dua variabel independen dan satu variabel terikat. Populasi penelitian ini tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling berjumlah 45 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Wardah Lightening di Surakarta. Koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 45,6% yang berarti variabilitas keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh persepsi harga dan brand image sebesar 45,6%.
Copyrights © 2023