JURNAL GLOBAL MANAJEMEN
Vol 11 No 1 (2022): JUNI

PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP PROMOSI JASA MULTIMEDIA PADA PERUSAHAAN CV. DG SOLUTION

Yulia Kristin Manurung (Universitas Darma Agung)
Ririn Wita Amaliyah (Universitas Darma Agung)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode korelasional, yakni menemukan ada tidaknya hubungan diantara variable-variabel yang diteliti pada satu faktor yang berkaitan dengan factor lainnya. Populasi penelitian ini adalah 30 orang dengan sampel 30 responden client CV. DG Solution yang berada di Kota Medan. Berdasarkan Uji Parsial, thitung (4,547) >ttabel (2,048) menunjukkan bahwa Variabel Media Sosial berpengaruh terhadap Variabel Promosi Jasa Multimedia. Tingkat signifikannya bisa dilihat dari nilai sig untuk Media Sosial pada tabel coefficients adalah sebesar 0,000 > 0,05 menunjukkan Variabel Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Variabel Promosi Jasa Multimedia CV. DG Solution. Nilai R sebesar 0,652 yang berarti 65,2% dari Variabel Media Sosial, dapat menjelaskan pengaruh Variabel Promosi Jasa Multimedia. Dengan hasil tersebut, media sosial berpengaruh dalam meningkatkan promosi jasa multimedia di perusahaan CV.DG Solution.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

global

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

ISSN Print : 2088-8325 Online ISSN 2715-6001 Journal of Management Study Program, Faculty of Economics, Darma Agung University.Contains scientific studies in the field of Human Resource Management, Marketing Management, Financial Management, General Management, International Economics, Management In ...