Journal of Business, Technology, & Social Science
Bugis Journal Volume 1 No. 2, April 2023.

ANALISIS PENERAPAN STRATEGI MARKETING PRODUK E- MONEY PADA PT.BANK MANDIRI (Persero) Tbk. KANTOR WILAYAH REGION X SULAWESI DAN MALUKU

Irdawati (Universitas Lakidende)



Article Info

Publish Date
11 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini berjudul tentang Analisis Penerapan Strategi Marketing Produk E-money Pada PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. Kantor wilayah Region X Sulawesi Dan Maluku. Dengan Stujuan untuk mengetahui dan menganalisis Strategi Marketing yang diterapkan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor wilayah Region X Sulawesi Dan Maluku. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif. Pokok bahasan penelitian adalah penerapan Strategi Marketing yang diterapkan PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. Kantor wilayah Region X Sulawesi Dan Maluku.Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi marketing untuk menarik konsumen menggunakan produk e-money pada PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. Kantor Wilayah Region X Sulawesi dan Maluku diterapkan adalah Strategi Marketing dengan 5 (lima) Indikator, yaitu : a) Segmentasi pasar, b) Market positioning, c) Market Entry Strategy, d) Market Mix Strategy dan d) Timing strategy.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jurnal-bugis

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal of Business, Technology, & Social Science (Bugis) is a journal owned by IBK Nitro. This journal will publish the latest research results (no longer than 2 years ago) in the fields of Business, Technology and Social ...