Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian adalah konsumen pengguna Telkomsel Prabayar di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif menggunakan explanatory. Teknikpengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode nonprobability sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan alat bantu program SPSS 26.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, harga, citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, citra merek, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan sebesar 69,8% terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian koefisien korelasi menunjukkan nilai R-square sebesar 53,4% sedangkan sisanya sebesar 43,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini, dan nilai R yang diperoleh pada penelitian ini adalah sebesar 0,731 dan termasuk dalam kategori tingkat hubungan kuat.
Copyrights © 2023