SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi
Vol. 4 No. 2 (2023): SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi

Penyusunan Konten Media Sosial Sebagai Salah Satu Strategi Marketing UMKM Anisa Bakery

Indah Sukmawati Wijaya (Politeknik Bina Madani)
Muhammad Daffa Fadhillah (Politeknik Bina Madani)
Umu Anis Laelatul Fitriyah (Politeknik Bina Madani)
Vickrie Ardy (Politeknik Bina Madani)
Lilian (Politeknik Bina Madani)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2023

Abstract

Setiap konsumen mempunyai faktor tertentu dalam mengkonsumsi roti, sehingga dapat memenuhi keinginan konsumen. Dengan memiliki tujuan untuk membantu mengembangkan UMKM Anisa Bakery memiliki cara memperkenalkan produk Anisa Bakery kepada masyarakat luas melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok serta melakukan pemasaran dengan cara Canvasing Door to Door. Pemilik Anisa Bakery juga menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta mengedepankan proses dalam pengolahan produksi yang terjamin baik dari bahan yang berkualitas. Dalam Jurnal ini akan dijelaskan bagaimana cara pemasaran yang baik bagi UMKM yang baru berkembang seperti penggunaan media sosial, dan pemasaran digital menjadi semakin penting dalam mencapai audiens yang lebih luas dan memperkuat citra merek produk roti agar produk dapat dikenal oleh masyarakat serta membantu pemilik Anisa Bakery dalam membuat konten – konten Anisa Bakery.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

senada

Publisher

Subject

Other

Description

SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi fokus untuk menerbitkan artikel hasil pengabdian kepada masyarakat berupa metode, model, ide-ide konseptual, bahkan menghasilkan sebuah produk dan jenis luaran lainnya. Ruang lingkup jurnal ini sifatnya umum karena meliputi berbagai macam bidang keilmuan, ...