Setiap konsumen mempunyai faktor tertentu dalam mengkonsumsi roti, sehingga dapat memenuhi keinginan konsumen. Dengan memiliki tujuan untuk membantu mengembangkan UMKM Anisa Bakery memiliki cara memperkenalkan produk Anisa Bakery kepada masyarakat luas melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok serta melakukan pemasaran dengan cara Canvasing Door to Door. Pemilik Anisa Bakery juga menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta mengedepankan proses dalam pengolahan produksi yang terjamin baik dari bahan yang berkualitas. Dalam Jurnal ini akan dijelaskan bagaimana cara pemasaran yang baik bagi UMKM yang baru berkembang seperti penggunaan media sosial, dan pemasaran digital menjadi semakin penting dalam mencapai audiens yang lebih luas dan memperkuat citra merek produk roti agar produk dapat dikenal oleh masyarakat serta membantu pemilik Anisa Bakery dalam membuat konten – konten Anisa Bakery.
Copyrights © 2023