Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa Manajemen
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa Manajemen

Penerapan Digital Marketing terhadap Era Gen-Z Melalui Social Media

Thomas Mitchell Hendrawan Putra (Universitas Pamulang)
Mohamad Irsad Fadillah (Universitas Pamulang)
Laela Qodariyyah (Universitas Pamulang)
Rahma Puspita (Universitas Pamulang)
Safina Wulandari (Universitas Pamulang)
Fauziah Septiani (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
13 Jun 2023

Abstract

Tujuan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan oleh mahasiswa/I universitas pamulang adalah untuk memberikan pemahaman terhadap komunitas rumah sahabat terutama untuk para remaja dan anak – anak. Metode yang digunakan dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan mendatangi komunitas rumah sahabat serta menyampaikan materi pembelajaran setelah itu mahasiswa dan juga komunitas rumah sahabat memahami efek samping dari penggunaan social media selain membuat content tetapi bisa juga digunakan untuk berbisnis dengan jangkauan pelanggan global sehingga kedepannya para remaja dan juga anak – anak komunitas rumah sahabat memiliki vision atau wawasan terhadap digital marketing pada era globalisasi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

KMM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering Library & Information Science Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa Manajemen adalah jurnal ilmiah yang meliputi kajian di bidang pengabdian kepada masyarakat yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas Pamulang, Tangerang Selatan Banten. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa ...