Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store atmosphere, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Warkop Opik. Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Asosiatif. Pengumpulan Data Dalam Penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden, sedangkan populasi yang dijadikan dalam penelitian ini adalah konsumen warkop on mada. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Product Sofware Solution). Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji signifikan parsial (uji t), pengujian signifikan simultan (uji F), dan pengujian koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa Secara Parsial store atmosphere Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap kepuasan konsumen. Secara Parsial kualitas pelayanan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap kepuasan konsumen. Dan Secara Parsial lokasi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap kepuasan konsumen.
Copyrights © 2024