Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 2: Januari 2024

Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warkop Opik

Rahmi Rahmi (Universitas Islam Kebangsaan Indonesia)
Sufitrayati Sufitrayati (Universitas Serambi mekkah)
Nelly Nelly (Universitas Serambi mekkah)
Zalikha Zalikha (Universitas Islam Kebangsaan Indonesia)
Riska Riska (Universitas Islam Kebangsaan Indonesia)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store atmosphere, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Warkop Opik. Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Asosiatif. Pengumpulan Data Dalam Penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden, sedangkan populasi yang dijadikan dalam penelitian ini adalah konsumen warkop on mada. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Product Sofware Solution). Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji signifikan parsial (uji t), pengujian signifikan simultan (uji F), dan pengujian koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa Secara Parsial store atmosphere Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap kepuasan konsumen. Secara Parsial kualitas pelayanan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap kepuasan konsumen. Dan Secara Parsial lokasi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel bidang ekonomi, manajemen, dan akuntansi. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi terbit setahun 2 kali yakni pada bulan juni ...