Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Analisis Pentingnya Promosi Global Dalam Suatu Produk

Suhairi Suhairi (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Refi Mariska (UINSU)
Dinda Rahmayani Purba (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Juwita Putri Wulandari (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
09 Jan 2024

Abstract

Tujuan jurnal ini adalah untuk menginformasikan dan mengedukasi pembaca tentang promosi global. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang menggabungkan data dari berbagai sumber seperti buku literatur dan internet. Promosi global adalah suatu proses dimana perusahaan mengembangkan suatu produk dan menginformasikannya kepada pelanggan atau masyarakat luas. Promosi juga bisa dikatakan sebagai media komunikasi. Idealnya, kegiatan promosi harus dilaksanakan dengan berbagai cara yang efektif di pasar global dengan mengikuti perkembangan zaman melalui teknologi. Namun, itu tergantung pada target pasar yang ingin dituju. Promosi global dapat mencakup berbagai negara sehingga dapat memberikan manfaat bagi konsumen dan produsen. Konsumen memiliki akses lebih cepat terhadap informasi, yang berarti sistem promosi global dapat memperoleh manfaat dari kemajuan teknologi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...