Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Tranex Sarah

Syuryatman Desri (Universitas Andalas)
Mufida Rahmi (Universitas Andalas)
Al Furqan Shadiq (Universitas Andalas)
Suci Fresti Putri (Universitas Andalas)



Article Info

Publish Date
04 Jan 2024

Abstract

Permasalahan ini berkaitan dengan pengaru kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada tranex sarah. Adapun teknik yang digunakan dalam mengumpulkan data ini adalah dengan menggunakan kuisioner. Metode yang dipakai untuk menganalisis penelitian mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada tranex sarah adalah dengan analisis regresi berganda sederhana yang memodelkan hubungan antara satu variabel dependen dan satu variabel independen. Adapun hasil yang diperoleh dengan metode ini merupakan adanya hubungan positif signifikan antara kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan konsumen,namun juga terdapat variable kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variable pelayanan dan juga terdapat variable lain di luar penelitian yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Hasilnya menunjukkan bahwa PO sarah harus terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,meskipun faktor lain juga berperan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...