Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan yang bertujuan untuk meningkatkan volume minat nasabah, dimana pendekatannya menggunakan penelitian lapangan langsung (field Research), untuk mencapai sasaran pasar PT. BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan melakukan dan menerapkan cara yakni dengan cara marketing mix, dimana ada 4P yakni ; a. Starategi Produk (Product), b. Strategi Harga (Price), c. Strategi Tempat (Place), d. Strategi Promosi (Promotion). Serta memakai atau memasang banner dan juga kerja sama ke instansi - instansi, serta house to house yakni menjalin silaturrahmi kerumah perorangan oleh marketing gadai. Dari berbagai cara yang sudah disebutkan diatas PT. BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan mampu meningkatkan pembiayaan khususya Gadai Emas iB dan juga mampu bersaing dengan instansi – instansi disekitarnya
Copyrights © 2024