Dewasa kini, kemajuan teknologi informasi mendorong tingkat persaingan di berbagai industri semakin ketat dan berlomba-lomba untuk mendapatkan pangsa pasar yang luas tidak terkecuali dengan industri otomotif kendaraan roda dua. Para pelaku industri otomotif melakukan berbagai cara untuk mendorong keunggulan kompetitifnya melalui berbagai macam bauran pemasaran, salah satunya ialah PT. Honda Nusantara Sakti Cabang Mandonga Kendari. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan bauran promosi yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada PT. Honda Nusantara Sakti Cabang Mandonga Kendari. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kuantitatif. Pengambilan sampel sebanyak 38 responden dengan menggunakan teknik sampel non-probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa nilai signifikansi = 0,000 < 0,05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, berarti bauran promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu hasil dari analisis deskriptif diketahui bahwa bauran promosi yang paling mempengaruhi keputusan pembelian adalah periklanan
Copyrights © 2023