Generasi milenial merupakan pasar yang sangat potensial bagi sektor perbankan, khususnya di kota Banda Aceh. kepercayaan nasabah dilihat dari segi pengetahuan, agama, lokasi dan tingkat pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengetahuan, agama, lokasi, dan pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepercayaan generasi milenial untuk menggunakan jasa perbankan.berpengaruh terhadap keinginan untuk menggunakan perbankan syariah di kota Banda Aceh di kalangan Milenial. Alat yang digunakan dalam metode penelitian kuantitatif ini adalah kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat generasi Milenial untuk menggunakan bank syariah di Kota Banda Aceh dengan hasil analisis t hitung (3,543) > t tabel (1,968), nilai signifikansi 0,01<0,05. Dengan hasil analisis t hitung (3543) > t tabel (1.968), nilai signifikan 0,01 t tabel (1.968), nilai signifikan 0,010 0,05. Layanan Pengaruh ini tidak positif maupun signifikan, seperti yang ditunjukkan oleh hasil analisis t. Analisis numerik t (1379) < t > 0,05. Pada saat yang sama, variabel pengetahuan, agama, lokasi, dan pelayanan semuanya memiliki pengaruh positif dan signifikan. Layanan ini memiliki dampak positif dan signifikan seperti yang ditunjukkan oleh hasil analisis. Fhitung > Ftabel (21.643 > 2,47) dan nilai signifikan 0,000.
Copyrights © 2023