Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Bisnis
Vol 2 No 1 (2024): JUMABI : JANUARI

Teknologi Media Digital Terhadap Produktifitas Serta Dampanya Pada Bidang bisnis, dan Sosial budaya (Studi Kasus Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa Sulawesi Selatan)

Hery Fadly (Unknown)
Deddy Yusuf (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jan 2024

Abstract

Baso Akib, & Apriansyah Nur. (2023). Pengaruh Islamic Branding, Literasi Keuangan Syariah dan Service Quality Terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia (Bsi) Cabang Gowa. JUMABI: Jurnal Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis, 1(1), 21–29. https://doi.org/10.56314/jumabi.v1i  Madiistriyatno, H. (2023). Media Sosial dalam Manajemen Operasi dan Rantai Pasokan: Eksplorasi Masa Depan. Jurnal MENTARI: Manajemen, Pendidikan dan Teknologi Informasi, 2(1), 31-42. Mustafa, H. (2011). Perilaku manusia dalam perspektif psikologi sosial. Jurnal Administrasi Bisnis, 7(2).Flew, Terry. 2005. New Media. Oxford University Press Mulyono, F. (2012). Faktor demografis dalam perilaku pembelian impulsif. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1). Fadly, H. (2023). Pembuatan Akun Pada Sosial Media Sosial Marketing Untuk Menunjang Pemasaran UKM Lorong. ABDI SAMULANG: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 22-28. Situmorang, J. R. (2012). Pemanfaatan internet sebagai new media dalam bidang politik, bisnis, pendidikan dan sosial budaya. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1). Solehudin, M. M., Marjuki, M. P., Destina Paningrum, S. E., Aripin, H. Z., Eka Indriyani, M. S., SE, M., ... & S ST, M. M. (2023). PENGELOLAAN MANAJEMEN BISNIS 5.0. Cendikia Mulia Mandiri. Sulwan, S. (2022). Analisis Karakteristik Kewirausahaan Dan Lingkungan Bisnis Sebagai Faktor Penentu Pertumbuhan Usaha (Studi Kasus Pada Kopi Nako Margonda Depok) (Doctoral dissertation, Politkenik Negeri Jakarta).  Tuti Supatminingsih, Febry Anggraeni, & Sumrotul Hasanah. (2023). Pandangan Ekonomi Islam Terhadap Perkembangan Sistem Finansial Teknologi Berbasis Paylater (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta) . JUMABI: Jurnal Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis, 1(1), 30–44. https://doi.org/10.56314/jumabi.v1i1 Wahono, R. S. (2015). A systematic literature review of software defect prediction. Journal of software engineering, 1(1), 1-16. Wulur, F. C., & Mulyanti, D. (2023). Analisis Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Dalam Penyebaran Layanan Informasi Publik Di Pemerintah: Systematic Literature Review. MANABIS: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2(1), 37-45. Maulana, S. M. (2015). Implementasi E-Commerce Sebagai Media Penjualan Online. Jurnal Administrasi Bisnis, 29(1). Fadly, H. (2023). Sosialisasi Konten Digital Untuk Mendukung Proses Peingkatan Kinerja Dalam Engefektifkan Manajemen. Jurnal Pengabdian Masyarakat Mandiri (JPMM), 1(02), 154-161.Scott, David Meerman. 2007. The New Rules of Marketing and PR. John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey. Ulfah, F., Nur, K., Salsabila, S., Safitri, Y., Evanita, S., & Friyatmi, F. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Keju Lasi). Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(2), 2795-2805.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

e-jumabi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

JUMABI: Jurnal Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis adalah jurnal peer-review akses terbuka yang menerbitkan penelitian asli dan tinjauan literatur di bidang Manajemen, Akuntansi dan Bisnis. JUMABI: Jurnal Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis mempertimbangkan artikel yang telah dikirim sesuai dengan focus and ...