Journal Of Human And Education (JAHE)
Vol. 4 No. 1 (2024): Journal Of Human And Education (JAHE)

Pelatihan Digital Marketing dalam Meraih Pasar Global pada UMKM di Kota Bandung

Hasti Pramesti Kusnara (Universitas Ma’soem)
Mariana Rachmawati (Universitas Widyatama)
Syifa Hanifa Salsabila (Universitas Ma’soem)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2024

Abstract

Pengabdian ini bertujuan untuk memberikan pelatihan digital marketing dalam rangka menyongsong pasar global pada UMKM di Kota Bandung. Hasil dari pengabdian ini menunjukkan bahwa bahwa pelatihan strategi e-commerce memberikan manfaat yang signifikan bagi para pelaku UMKM. Para peserta menunjukkan peningkatan pemahaman tentang e-commerce, cara efektif memanfaatkannya dalam memasarkan produk dan berinteraksi dengan pelanggan secara online. Mayoritas peserta menyatakan kepuasan terhadap materi dan metode pelatihan yang diberikan selama PKM ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jahe

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Journal of Human And Education (JAHE) merupakan wadah penerbitan naskah ilmiah terbaik mengenai kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Naskah ini diharapkan dapat memuat berbagai kegiatan dalam menghadapi dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan dan permasalahan yang ada di masyarakat ...