Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen (KKJM)
Vol. 2 No. 1 (2023): Konsumen & Konsumsi : Jurnal Manajemen

Pengaruh Influencer Laki-Laki Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit Somethinc Skincare

Irvan (Unknown)
Angellice (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian produk somethinc skincare. Metode analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan jumlah 100 responden yang merupakan pengguna aktif sosial media, pengguna produk perawatan kulit, dan mengetahui brand Somethinc Skincare. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yang merupakan jenis sampel non-probabilitas. jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner dan alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan spss 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk somethinc skincare.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jkkjm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Environmental Science

Description

Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen (K&K_JM) berisi artikel hasil penelitian empiris bidang manajemen dengan fokus kajian peran konsumen dalam ragam aktivitas konsumsinya, yang dijelaskan melalui konteks: (1) Interaktivitas konsumen-produk melalui mediasi faktor internal dan eksternal dalam ...