Jurnal Skripsi STMIK TIME
Vol 1, No 3 (2015)

Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Iklan Lokasi Usaha Berbasis Web

Chelcia, Ervin ( STMIK TIME)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2015

Abstract

Dalam dunia bisnis iklan dan promosi mempunyai peran yang sangat penting yang dapat mempengaruhi peningkatan angka penjualan produk atau barang dalam suatu perusahaan. Selain itu iklan atau promosi dapat memberikan kemudahan bagi suatu perusahaan untuk menyampaikan informasi-informasi yang ingin disampaikan kepada konsumen atau calon konsumen.Saat ini, dalam bidang pemasaran teknologi informasi sangat dibutuhkan untuk kegiatan pemasaran. Kegiatan pemasaran yang memanfaatkan teknologi informasi seperti promosi produk via internet. Suatu bisnis tanpa memanfaatkan teknologi informasi akan cenderung menjadi kendur dan terancam bangkrut. Banyak pejuang bisnis yang beralih dengan memanfaatkan teknologi untuk mendukung keberlangsungan dan meningkatkan keuntungan perusahaan.Pada skripsi ini, akan dirancang suatu website sistem informasi iklan lokasi usaha. Tujuan akhir dari skripsi ini adalah untuk mempermudah pengunjung untuk mencari informasi dari suatu produk serta membantu meningkatkan angka penjualan produk perusahaan. Adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis dalam skripsi ini berupa wawancara, observasi, serta dokumentasi.

Copyrights © 2015