Jurnal Skripsi STMIK TIME
Vol 1, No 2 (2015)

Perancangan Aplikasi Helpdesk Ticketing System Berbasis Web pada Wilmar Group

Lois, Stephannie Chinta ( STMIK TIME)



Article Info

Publish Date
09 Jun 2015

Abstract

Pada umumnya, pada saat karyawan terdapat masalah pada alat kerja seperti komputer dan perangkat keras lainnya dikantor mereka harus melakukan pelaporan secara manual. Dengan ada permasalahan seperti itu dibuatlah sebuah rancangan aplikasi Helpdesk Ticketing System berbasis Web untuk mempermudah masalah tersebut.Berdasarkan hasil penelitian pada WILMAR GROUP dapat diidentifikasikan bahwa sistem pengontrolan terhadap keluhan yang dilaporkan tidak dapat dilakukan secara cepat. Helpdesk Ticketing System membantu setiap departemen untuk melakukan pelaporan terhadap rusaknya pada komputer. Perangkat Lunak yang digunakan adalah EditPlus, Xampp dan PHP.  Sehingga setelah adanya web ini diharapkan dapat membantu setiap keluhan dilakukan secara efektif dan efisien.

Copyrights © 2015