TeknoKreatif: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol 1 No 2 (2021): TeknoKreatif: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Volume 1 Edisi 2

Penerapan Teknologi Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran pada Masa Pandemi: Studi Kasus Café Inspirasi Corner Bandar Lampung

Sabar, Sabar (Unknown)
Hariyanto, Duwi (Unknown)
Pertiwi, Kisna (Unknown)
Arham, La Ode (Unknown)
Mufidah, Zunanik (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Nov 2021

Abstract

Penerapan teknologi digital marketing sangatlah penting dalam membuat strategi pemasaran apalagi pada saat pandemi covid 19. Café Inspirasi Corner merupakan UMKM yang terdampak akibat wabah yang melanda seluruh dunia. Adapun hasil analisis evaluasi telah menunjukkan bahwa terjadi peningkatan sebesar 55% pengetahuan peserta di bidang digital marketing, yang semula 34% menjadi 89%. Selanjut untuk pre-test peserta yang belum paham yang mulanya 66% berkurang menjadi 11% setelah dilakukan pelatihan. Tujuan penerapan teknologi digital marketing tentunya akan berpengaruh pada meningkatnya jangkauan pemasaran produk mitra menjadi lebih luas sehingga penjualan akan ikut meningkat, dan berdampak kepada keuntungan atau omset penjualan yang lebih maksimal di masa pandemi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

teknokreatif

Publisher

Subject

Other

Description

TeknoKreatif: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal penerapan teknologi kepada masyarakat yang dikelola oleh Institut Teknologi Sumatera, Lampung Selatan, Indonesia. Sejak tahun 2023 jurnal ini terbit berkala 3 (tiga) kali dalam setahun (April, Agustus, dan Desember). Tujuannya adalah ...