Precise: Journal of Economic
Vol 2 No 2 (2023): Edisi: Oktober 2023

Strategi Pemasaran pada Percetakan PT.Bliki Nusa Kreatif

Suharjum (Unknown)
Asbar (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan pada Percetakan PT Bliki Nusa Kreatif terkhusus kepada strategi pemasaran online yang diterapkan. Kegiatan ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Dengan Teknik pengumpulan data yaitu wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran online yang diterapkan pada Percetakan PT Bliki Nusa Kreatif lebih efektif jika menggunakann strategi pemasaran menggunakan influencer dan juga strategi pemasaran pay-per clik advertising atau strategi pemasaran berbayar.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

precise

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal yang enyajikan penelitian kuantitatif dan kualitatif yang tepat tentang topik yang berkaitan dengan ilmu ekonomi dan ...