Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian roti sehat Kenzo. Metode dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Kemudian diuji menggunakan beberapa uji seperti uji validitas, realibitas, asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan SPSS. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen roti sehat Kenzo. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probality sampling dengan teknik pengambilan sampel convinence sampling dengan 106 orang responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Adjusted R Square senilai 0.341 atau 34.1%, artinya variasi variabel independen yang digunakan dalam model yaitu brand awareness (X1) dan brand image (X2) sebesar 34.1% variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 65.9% dipengaruhi faktor-faktor lain di luar variabel yang diteliti. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian roti sehat Kenzo. Berdasarkan hasil pengolahan data, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian roti sehat Kenzo. Berdasarkan hasil pengolahan data, brand image dan brand awaraness secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian roti sehat Kenzo.
Copyrights © 2022