Community Engagement and Emergence Journal (CEEJ)
Vol. 4 No. 3 (2023): Community Engagement & Emergence Journal (CEEJ)

Penyuluhan dan Pelatihan Manajemen Pemasaran Produk Usaha Kecil Di Negeri Kedah, Malaysia

Raja Ria Yusnita (Universitas Islam Riau)
Za`id Ahmad (Universiti Utara Malaysia)
Eva Sundari (Universitas Islam Riau)
Dian Putri Kriswayuni (Universitas Islam Riau)
Andi Setyawan (Universitas Islam Riau)



Article Info

Publish Date
17 Nov 2023

Abstract

Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dilakukan terhadap UMKM, serta masyarakat dan mahasiswa School of Government SOG-UUM di sekitar Masjid di Kampung Mukin Singkir, Yan Kedah. Permasalahan yang ada adalah minimnya pengetahuan tentang pemasaran digital UMKM  melalui sosial media . Jadi, tujuan PKM ini adalah untuk meningkatkan pemahaman pemasaran digital bagi UMKM,masyarakat dan mahasiswa tentang pentingnya memasarkan produk secara digital. Sehingga dengan diadakannya PKM ini diharapkan adanya peningkatan pemahaman pemasaran produk UMKM serta menumbuhkan semangat masyarakat dan mahasiswa secara luas dalam menjalankan muamalah secara syar’i. Target luaran yang ingin dicapai dari kegiatan PKM ini adalah publikasi pada Jurnal Pengabdian Nasional Terakreditasi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ceej

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Health Professions

Description

CEEJ is a journal for the development and application of science and technology that includes publication of the results of community service activities, models or concepts or their implementation in the context of increasing community participation in development, community empowerment or the ...