Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel store layout, interiordisplay, general interior dan kualitas pelayanan terhadap keputusan beli konsumenIndomaret di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga Yogyakartayang pernah berbelanja di Indomaret, dengan sampel berjumlah 100 responden. Penelitianini dilakukan dengan mengumpulkan tanggapan responden melalui kuesioner danwawancara. Hasil penelitian ini menemukan bahwa secara parsial variabel store layoutberpengaruh signifikan terhadap keputusan beli. Secara parsial variabel interior displayberpengaruh signifikan terhadap keputusan beli. Secara parsial variabel general interiorberpengaruh signifikan terhadap keputusan beli. Secara parsial variabel kualitas pelayananberpengaruh signifikan terhadap keputusan beli. Secara simultan variabel store layout,interior display, general interior, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadapkeputusan beli.
Copyrights © 2020