Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis signifikansi pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan data sekunder dan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang telah di isi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah mengkonsumsi air minum dalam kemasan Le Minerale. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 120 responden sampel penelitian. Alat analisis yang digunakan yaitu Analisis Prensentase, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Sederhana, Uji t, Regresi Linear Berganda dan Uji F. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian variabel Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2023