Jurnal Global Ilmiah
Vol. 1 No. 6 (2024): Jurnal Global Ilmiah

Analisis pengaruh brand image dan product design terhadap purchase decision (Studi empiris: Konsumen Scarlett di DKI Jakarta)

Hendi Thamrin (Universitas Bunda Mulia)
William Sanjaya (Universitas Bunda Mulia)
Joanna Gabriella (Universitas Bunda Mulia)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2024

Abstract

Perkembangan industri kosmetik di dunia, diikuti dengan pilihan produk dengan desain yang semakin beragam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris dari hubungan pengaruh brand image dan product design terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Scarlett di DKI Jakarta. Teknik yang digunakan adalah nonprobability sampling untuk mendapatkan responden seluruh konsumen Scarlett di Jakarta. Kuesioner yang diolah berasal dari responden yang merupakan konsumen Scarlett. Metode analisis data menggunakan Smart PLS. Penelitian ini akan memberikan bukti empiris ada pengaruh antara brand image, produk design dan juga keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ji

Publisher

Subject

Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Medicine & Pharmacology Social Sciences

Description

Jurnal Global Ilmiah merupakan jurnal ilmiah dalam bentuk penelitian dan dapat diakses secara terbuka. Jurnal ini diterbitkan setiap bulan oleh International Journal Labs. Jurnal Global Ilmiah menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang ...