Jurnal Pelita Nusantara
Vol. 1 No. 3 (2023): Jurnal Pelita Nusantara

Manajemen Pemasaran Pendidikan Konteks Perguruan Tinggi

Muhammad Anjar Yana (STITNU Al Farabi Pangandaran)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2023

Abstract

Pemasaran pendidikan menjadi konsep yang digunakan untuk meneruskan oprasional pendidikan. Dengan adanya pemasaran pendidikan menjadi kosep dan tahapan yang memberikan informasi bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan. Metode penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan studi pustaka, mengenai berbagai referensi dan pemahaman mengenai pemasaran perguruan tinggi di zaman sekarang. Hasil dalam penelitian ini terdapat pada metode pemasaran perguruan tinggi yang melibatkan berbagai macam media social, internet, dan stakeholder pendidikan yang ada di wilayah tersebut. Pemasaran perguruan tinggi dilakukan dengan memasarkan berbagai prodi yang memiliki pengaruh besar dalam karir seorang mahasiswa, dalam menjalani kehidupan di masa depan. Pemasaran pendidikan perguruan tinggi menjadi konsep dalam mencerdaskan masyarakat, dalam bidang pendidikan yang menjadi bekala seornag mahasiswa dalam mengahdapi masa depan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jupenus

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

The scope of articles published by Jurnal Pelita Nusantara includes studies in the fields of law, Anthropology, Sociology, Communication Studies, Economics, Education, Geography, History, Political Science, Social Psychology, and other social ...