Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel cita rasa, harga, customer experience, promosi media sosial dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Janji Jiwa Bekasi Barat. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan sumber dari data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R²) dan uji hipotesis (uji t) dengan alat bantu pengujian menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa variabel cita rasa, customer experience dan promosi media sosial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Janji Jiwa Bekasi Barat. Sedangkan variabel harga dan citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Janji Jiwa Bekasi Barat
Copyrights © 2023