Penelitian yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Citra Merek,Kualitas Produk dan Diskon, variabel terikat Keputusan Pembelian. Dalam penelitian yang di lakukan peneliti pada panelitian ini adalah metode Kuantitatif dimana perhitungan nya menggunakan purposive sampling dengan rumus hair. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pvn Shoes di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan sampel 95 responden. Berdasrkan hasil penelitian dalam uji parsial (T) variabel Citra Merek memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung 2,083 > 1,985 (t tabel) dengan signifikansi 0,003 < 0,05. Variabel kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung 4,292 >1,985 (t-tabel) dengan signifikansi 0,000< 0,05. Variabel diskon berpengaruh positif secara parsial dengan nilai t-hitung 3,367 > 1,985 (t-tabel) dengan signifikansi 0,001 < 0,05. Selanjutnya dalam uji simultan (F) variabel Citra Merek,Kualitas Produk dan Diskon secara simultan berpengaruh positif terhadap variabel Keputusan pembelian dengan nilai (f-hitung) sebesar 65,973 > 2,70 (f tabel) dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kemudian uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa korelasi antara tiga variabel Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Diskon (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 67,2%.
Copyrights © 2023