JURMAS BANGSA
Vol. 1 No. 2 (2023): JURMAS BANGSA

Efektivitas Perancangan Strategi Social Media Branding Sebagai Promosi Dalam Peningkatan Penjualan Café Tirtasari, Pauh, Kota Padang

Robby Usman (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)
Widia Marta (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)
Apriliana (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)



Article Info

Publish Date
14 Jun 2023

Abstract

Program pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dengan promosi menggunakan metode social media branding memberikan mitra dengan desain atau simbol tertentu untuk mengiklankan produk dan jasanya. Juga kemampuan mitra, meningkatkan kemampuan mitra dalam menggunakan digital marketing, dan meningkatkan. Metode pelaksanaannya adalah dengan memberikan pelatihan, penyuluhan dan pendampingan. Subjek dalam program ini adalah seluruh karyawan Café Tirtasari, Pauh, Kota Padang. Instrumen program ini menggunakan kuesioner bersama sebelum dan sesudah pelaksanaan. Tahapan evaluasi dilakukan dengan merancang strategi promosi branding, apakah terjadi peningkatan pemahaman terhadap cara pemasaran yang baik dengan memanfaatkan strategi social media branding yang tepat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bangsa

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurmas Bangsa adalah media publikasi yang menyediakan wadah publikasi untuk hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Jurnal ini menyediakan platform untuk publikasi artikel dalam pengabdian masyarakat. Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan program strategis bagi perguruan tinggi dengan berbagai ...