Jurnal Bisnis Digital J-BisDig
Vol. 1 No. 2 (2023): Jurnal Bisnis Digital, Vol. 1, No. 2, November-2023

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN PRODUK DI PASAR TRADISIONAL

Puja Afmi Bella (Universitas Putra Indonesia ‘YPTK” Padang)
Vivi Yosefri Yanti (Universitas Muhammadiyah Muara Bungo)
Husnil Hidayat (Universitas Muhammadiyah Muara Bungo)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2023

Abstract

Artikel Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Penjualan Produk di Pasar Tradisional adalah artikel ilmiah yang bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh promosi dan harga terhadap penjualan produk di pasar tradisional. Promosi memiliki pengaruh yang lebih kuat dari pada harga dalam meningkatkan penjualan produk. Metode penulisan artikel Pengaruh Promosi ini adalah dengan metode library risearch, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Hasil artikel Pengaruh Promosi ini adalah: 1) Promosi berpengaruh terhadap penjualan produk di pasar tradisional; 2) Harga berpengaruh terhadap penjualan produk di pasar tradisional; 3) Promosi dan harga mempengaruhi perilaku pembelian konsumen di pasar tradisional; 4) Perbedaan pengaruh antara jenis promosi terhadap penjualan produk di pasar tradisional; 5) Strategi pemasarn yang tepat dapat meningkatkan penjualan produk di pasar tradisional

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JDB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Library & Information Science

Description

Jurnal Bisnis Digital J-BisDig adalah jurnal yang diterbitkan oleh program studi Bisnis Digital Fakultas Teknologi, Kesehatan dan Sains Universitas Muhammadiyah Muara Bungo Jambi. Jurnal ini terbit dua kali per tahun. J-BisDig membuka akses untuk semua artikel atau jurnal yang memiliki tema seputar ...