Artikel Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Penjualan Produk di Pasar Tradisional adalah artikel ilmiah yang bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh promosi dan harga terhadap penjualan produk di pasar tradisional. Promosi memiliki pengaruh yang lebih kuat dari pada harga dalam meningkatkan penjualan produk. Metode penulisan artikel Pengaruh Promosi ini adalah dengan metode library risearch, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Hasil artikel Pengaruh Promosi ini adalah: 1) Promosi berpengaruh terhadap penjualan produk di pasar tradisional; 2) Harga berpengaruh terhadap penjualan produk di pasar tradisional; 3) Promosi dan harga mempengaruhi perilaku pembelian konsumen di pasar tradisional; 4) Perbedaan pengaruh antara jenis promosi terhadap penjualan produk di pasar tradisional; 5) Strategi pemasarn yang tepat dapat meningkatkan penjualan produk di pasar tradisional
Copyrights © 2023